head Kumpulan Modifikasi New Vixion Street Fighter 2014 | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Monday, August 4, 2014

Kumpulan Modifikasi New Vixion Street Fighter 2014

Kumpulan Modifikasi New Vixion Street Fighter 2014  - terbaru sekali dari modifmotif tentang modifikasi vixion street fighter handal top sekali....

Kumpulan Modifikasi New Vixion 2014 dengan tambahan streetfighter dan full fairing – berupa gambar modifikasi vixion terbaru dengan foto – foto terkeren, model simple, streetfighter, full fairing, half fairing, dan model lainya akan ane bahas dalam postingan kali ini. Dengan mengusung garapan vixion untuk menjadi topik utama hari ini ane harapkan teman – teman pecinta modifikasi motor semakin semangat ya dalam berkarya, jangan mudah berhenti berimajinasi, terus kembangkan ide – ide kalian bro. Kami sangat menghargai hasil karya anak bangsa ini karena semua bahan modifikasi diperoleh dinegara sendiri dengan harga yang murah dan hasil yang cukup menawan. Jika nanti temen – temen mau tau gimana sih kang model yang bagus buat old vixion biar gak ketinggalan jaman gitu ? apa lagi sekarang banyak orang yang semakin menggandrungi new vixion karena performance nya semakin wussh, body yang lebih sporty dengan menggunakan kombinasi ban standart berukuran besar sehingga sangat proporsional. Dan ketika pagi yang ane rasakan semakin akrab dengan New Vixion selain mengeluarkan suara yang mirip robot ngiiiiinnnggxx ternyata dia juga sambil nyapa Hi bro, wah ini motor solid banget buat shobat. Oke gan agar lebih senang ane akan berikan contoh yang sangat banyak pada modifikasi vixion ini.


Modifikasi New Vixion Street Fighter 2014


Modifikasi yamaha vixion
Modifikasi yamaha vixion

Jumlah Modifikasi New Vixion

Diatas emang masih satu gambar aja gan belum yang lainnya, udah ane taruh bawah untuk pelengkap hari – hari imajinasi agan semua yang sering kemari. Selamat anda sudah ditempat yang benar karena disini ane coba edit beberapa gambar agar mempunyai kualitas foto yang jernih sehingga saat di zoom tidak buram. Pada model modifikasi new vixion diatas ini menggunakan model yang sangat keren dengan konsep yang matang menggunakan kombinasi warna terrekomendasi langsung dari sang modifikator. Sehingga langsung di garap dengan airbrush untuk menghasilkan cat yang bagus dengan tujuan agar tahan lama, dan semakin memiliki wibawa yang cemerlang sesuai dengan konsep yang dibuat. New yamaha vixion merupakan contoh motor sporty yang disenangi oleh masyarakat Indonesia saat ini dan di atasnya pas terpampang Yamaha YRF R15 yang baru saja rilis.
modifikasi yamaha vixion

modifikasi yamaha vixion

Macam Modifikasi Vixion 2014

New Vixion mempunyai banyak sekali peminat kerena selain body original berbasis motor sport maka dari para desainer motor yang bergelut dibidang inspirasi modifikasi vixion terus mengarang untuk membuat konsep. Sekeren dan semewah mungkin dengan budget yang renda dan merakyat, perlu agan ketahui juga ini adalah salah satu motor sporty yang ramah lingkungan dengan sistem fuel injection membuat ane lebih sering mengeluarkan duit dar dompet buat minumnya si merah ini. cukup 50 rebu aja buat jalan 2 minggu yah lumayan bisa berhemat dan juga bisa buat jajan lainnya, masak jajanin si merah terushehe.

#Modif Old vixion
old vixion ini menggunakan setengah konsep streetfigther
Modifikasi yamaha vixion

Modifikasi yamaha vixion

Modifikasi yamaha vixion

#Full fairing new vixion
Model ini sangat keren dan paling populer jaman ini, karena munculnya R125 dan R15 yang semakin memacu Yamaha vixion sporty untuk dapat tampil beda dengan balutan fairing yang keren. Seperti halnya R125 maka new vixion dapat mengkopi modelnya dan mesin juga masih terbilang seindukan didunia modifikasi vixion.
Modifikasi yamaha vixion

Modifikasi yamaha vixion

Modifikasi yamaha vixion

Modifikasi yamaha vixion

Modifikasi yamaha vixion

Modifikasi yamaha vixion
Kumpulan Modifikasi New Vixion Street Fighter 2014 


Tag : modifikasi motor, modifikasi motor terbaru, modif dan harga motor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Modifikasi New Vixion Street Fighter 2014